Redstone, Update an Terbaru Buat Windows 10

Redstone, Update an Terbaru Buat Windows 10 – Sebagaimana yang kita ketahui bahwa microsoft adalah salah satu vendor sistem operasi Windows yang banyak dikenal dan digunakan oleh banyak orang. Baru kemaren rasanya microsoft merilis Windows 10 yang memiliki berbagai fitur, performa dan tampilan antarmuka yang menarik untuk digunakan.
Saat ini telah hadir berbagai update an buat untuk Windows 10 dan salah satu diantaranya adalah update an windows 10 yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini yaitu Redstone.
Redstone, Update an Terbaru Buat Windows 10
Sumber : news.softpedia.com
Baru – baru ini telah beredar kabar bahwa microsoft akan merilis Redstone . Redstone ini merupakan build pengembangan awal karena pada update an Windows 10 ini tidak terdapat perubahan yang signifikan, malah anda akan menemukan banyak permasalahan atau bugs pada build ini. 
Jadi bisa dikatakan bahwa update Redstone awal ini hanya ditujukan untuk para insider, bukan untuk khalayak umum. Tapi jika anda tetap ingin mencobanya anda bisa mendownloadnya pada tanggal perilisan yang saya sebutkan dibawah ini.
Saat ini belum ada informasi mengenai tanggal pasti Microsoft akan merilis build ini, namun dikabarkan build ini akan dirilis dalam dua gelombang, yaitu gelombang 1 pada bulan Juli 2016 dan gelombang 2 pada musim semi 2017.

Beberapa poin penting yang perlu diketahui :
Update Gelombang 1 Redstone ( kabarnya bulan Juli 2016)
Pada gelombang 1 ini, redstone hanya tersedia bagi para insider (orang yang mencoba dan melaporkan semua permasalahan pada Windows tersebut).
Build ini tidak memiliki fitur yang begitu menonjol, dan yang saya ketahui pada build ini terdapat beberapa fitur salah satunya yaitu windows defender bisa melakukan scanning secara offline.

Update Redstone Gelombang 2 ( kabarnya musim semi 2017)
Pada update an gelombang 2 ini Microsoft memfokuskan pada aplikasi pihak pertama dan perluasan arah kerja pengguna pada beberapa perangkat.
Fitur menarik pada update an ini adalah dimungkinkannya seorang pengguna untuk memulai dan menyelesaikannya pada perangkat yang berbeda. Maksudnya jika anda memulai sebuah pekerjaan pada komputer, anda bisa menyelesaikannya pada smartphone anda. 
Disini diharapkan ada perubahan besar pada Microsoft Edge, Windows Update, Cortana, Action Center dan juga diharapkan ada penambahan integrasi dengan layanan Office 365.

Continuum
Saat ini continuum yang ada pada Windows 10 merupakan tampilan antarmuka pengguna yang ditujukan untuk semua perangkat. Maka dari itu continum termasuk bagian penting dalam Redstone ini. 
Ini akan memberikan berbagai kemudahan bagi para pengguna salah satu yaitu anda bisa melakukan panggilan langsung dari PC anda.
Disini perlu saya tekankan Redstone merupakan update an untuk Windows 10 bukan Windows baru, jadi jangan salah paham ya...
Itulah sedikit pembahasan dari saya mengenai Redstone, Update an Terbaru Buat Windows 10. Mohon maaf jika ada kesalahan ataupun kekurangan pada pembahasan materi diatas. Silahkan tinggalkan komentar anda pada form komentar karena saya akan sangat senang menerima kritik dan saran dari anda tapi ingat jangan spam ataupun link aktif ya...
Terima kasih karena telah berkunjung dan semoga bermanfaat..

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔