Apa Benar Windows 10 Creators Update Bikin Game Ngelag

Apa Benar Windows 10 Creators Update Bikin Game Ngelag - Baru baru ini beredar kabar bahwa banyak pengguna Windows 10 Creators Update yang mengeluhkan game yang sering ngelag di Windows 10. Untuk menanggapi permasalahan itu saya akan sedikit berbagi tanggapan yang dilontarkan pihak Microsoft atas masalah ini.
Apa Benar Windows 10 Creators Update Bikin Game Ngelag
Windows 10 Creators Update memang memiliki sedikit kendala terlebih di kalangan para gamer yang mengatakan bahwa sering terjadinya lag saat bermain game, padahal sebelum mereka update ke Creators Update tidak ada kendala yang menimpa sistem operasi Windows 10 mereka. Para gamer yang memiliki komputer atau laptop dengan spesifikasi mumpunipun tak luput dari masalah ini saat bermain game, yang melanda berbagai game seperti Rocket league dan Battelfield 1. Mereke mengaku bahwa masalah ini terjadi setelah mereka update Windows 10 ke versi Creators Update.

Baca Juga : Perkenalan Dengan Windows 10 Fall Creators Update
Enginer dari pihak Microsoft memang mengakui bahwa terdapat permasalahan pada Windows 10 Creators Update yang membuat terjadinya lag dan drop fps saat bermain game. Untuk mengatasi masalah ini, Microsoft sudah merilis perbaikan yang ditanamkan di build Insider Fast Ring seperti build 16273 atau yang lebih tinggi.
Agar dapat memastikan apakah masalah lag dan drop fps saat bermain game di Windows 10 Creators Update benar benar teratasi, pihak Microsoft berharap para gamer dapat bergabung dengan Insider Fast Ring untuk dapat menguji dan melaporkan jika masih ada permasalahan yang ditemukan saat bermain game ataupun masalah lain yan mungkin saja terjadi.

Karena jadwal perilisan Windows 10 Fall Creators Update sudah dekat, jadi kemungkinan Microsoft akan langsung menanamkan perbaikan pada versi baru Windows 10 ini, dan tidak dirilis dalam bentuk cumulative update.
Nah untuk anda yang mengalami lag dan drop fps saat bermain game di Windows 10 Creators Update, anda bisa melaporkan ke pihak Microsoft melalui link dibawah ini, agar dapat segera mendapatakan solusi secepatnya.
http://aka.ms/submitgameperformancefeedback
Itulah sedikit pembahasan mengenai Apa Benar Windows 10 Creators Update Bikin Game Ngelag. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dari artikel diatas.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔