Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Asus ROG G752VSK

Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Asus ROG G752VSK - Siapa yang tak kenal dengan brand gaming dari Asus yaitu Asus ROG, spesialisasi produk gaming dari vendor teknologi komputer raksasa yaitu Asus. Sudah banyak produk laptop gaming buatan Asus salah satunya yang akan saya bahas ini yaitu Asus ROG G752VSK. Laptop ini merupakan produk baru dari Asus, banyak aspek yang patut anda pertimbangkan untuk memilih laptop gaming ini. Laptop ini mengusung tampilan cool dan spesifikasi dapur pacu yang mumpuni untuk melibas game game berat .
Spesifikasi dan Harga laptop Gaming Asus ROG G752VSK
Asus ROG G752VSK
Berikut akan saya berikan ulasan lengkap dari laptop Asus ROG G752VSK
Processor dan Penyimpanan Data
Pada laptop Asus ROG G752VSK dibekali processor Intel Core i7-770HQ yang merupakan processor varian kabylake dari Intel. Dengan processor ini tentu akan membuat pengguna lancar saat bermain game berat tanpa ada gangguan. Game game berat pastinya juga membutuhkan akses data yang cepat, untuk itu penyimpanan super cepat dihadirkan pada laptop ini yaitu SSD NVMe dengan kapasitas 256GB. Adanya SSD tentu akan membuat proses booting menjadi lebih cepat. Tak hanya itu, pengguna juga dapat menyimpan berbagai file besar pada hard disk 1TB yang tersedia pada laptop ini.

Grafik dan Layar
Laptop ini memiliki layar 17,3 inch dengan resolusi full HD yang didukung teknologi G-Sync dengan refresh rate 120 Ghz yang membuat lancarnya game yang dimainkan. Adanya teknologi ini dapat menghilangkan tearing dan meminimalisir lag yang terjadi saat bermain game. Asus ROG G752VSK ini dibekali kartu grafik dari Nvidia seri ke 10 yaitu Nvidia GeForce GTX 1070 dengan VRAM 8 GB DDR5. Laptop ini juga mendukung teknologi Virtual Reality (VR) dan RAM DDR4 dengan kapasitas besar yaitu 32GB yang bisa di overclock sampai 2400 MHz.

Pendingin dengan Sistem Dual Cooper
Untuk menjaga stabilitas suhu pada laptop ini, terdapat teknologi dual cooper yaitu pendingin dengan dua kipas yang berbahan tembaga, yang akan tetap stabil walaupun saat overlocking. Sistem pendinging ini telah di pasang di kartu grafis dan processor agar suhunya tetap stabil. Tiga buah heatpipe/pipa pengalir panas yang mengarah ke kartu grafis juga dipasang laptop ini, udara panas akan dialirkan menuju ventilasi udara yang berada di belakang laptop agar kenyamanan pengguna tidak terganggu. Asus sebagai produsen juga membekali laptop ini dengan teknologi 3D Vapor Vipe yang diklaim mampu mendeteksi suhu panas berlebihan pada kartu grafis dan processor. Suhu panas yang dikeluarkan itu nantinya akan dinetralisir oleh cairan(liquid) yang ada pada ruang uap vapor.
Spesifikasi dan Harga laptop Gaming Asus ROG G752VSK
Sistem Anti Debu
laptop merupakan alat elektronik yang mudah berdebu terlebih saat sering digunakan, untuk itu Asus memberikan solusi untuk masalah ini yaitu Anti Dust Thermal Tunnel. Teknologi didesain untuk membuat debu dan kotoran yang menumpuk pada kipas pendingin sehingga tidak mengganggu heatpipe, yang akan menjaga sistem pendinginan tetap bekerja maksimal. Pada laptop Asus ROG G752VSK juga terdapat teknologi Anti Ghosting pada keyboard, yang memungkinkan pengguna menekan hingga 30 tombol kombinasi sekaligus dalam satu waktu.

Spesifikasi dan Harga Asus ROG G752VSK
Dalam paket pembelian laptop ini juga diberikan ROG bagpack,ROG Gaming Mouse dan ROG headset gratis. Juga terdapat sistem operasi windows 10 yang sudah terinstal di laptop ini.
Spesifikasi Asus ROG G752VSK G-Sync
CPU Intel Core i7-7700HQ Processor 6M Cache 2.8Ghz (3.8Ghz Turbo)
OS Windows 10
RAM DDR4 2400 MHz 32GB
Penyimpanan 2,5" SATA 1TB 7200rpm & 256GB PCIex4 SSD NVMe PCIe SSD
Drive Optik Super-Multi DVD
Layar 17.3" FHD (1920 x 1080) IPS panel with Nvidia G-Sync
Kartu Grafis NVidia GeForce GTX1070 8GB DDR5 (G-Sync), VR Support
Input/Output 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x VGA port/Mini D-Sub 15-pin for external monitor, 2 x USB 3.0 port(s), 1 x USB 2.0 port(s), 1 x RJ45 LAN jack for LAN insert, 1 x HDMI
Kamera HD Web Camera
Konektifitas Integrated 802.11ac or 802.11 b/g/n (WiDi), BT 4.0 support
Audio Built-in Speaker and Analog Microphone, Built-in Azalia complain audio chip, SonicMaster
Dimensi 385 x 255 x 32.4mm
Keyboard Anti-ghosting Illuminated chiclet keyboard
Baterai 8 Cell 90 Wh
Aksesoris ROG Bagpack, ROG Gaming Mouse, ROG Headset
Garansi Garansi global 2 tahun
Harga Rp 39.299.000
Itulah sedikit ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Asus ROG G752VSK. Mohon maaf jika ada kesalahan dari artikel diatas.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔